Ahmad Fauzi Bagikan 500 Paket Sembako | Detik Sumsel
BNI"
Ahma Fauzi, S.H., Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, bersama istri, Rifka Seftiani, memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim.
Ahma Fauzi, S.H., Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, bersama istri, Rifka Seftiani, memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim.

Bantu Warga Desa, Ahmad Fauzi Bagikan 500 Paket Sembako

Muara Enim, Detik Sumsel — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim, Ahmad Fauzi, S.H., melakukan pembagian sembako kepada warga yang berlokasi di 10 desa di wilayah Kecamatan Belida Darat, hari Minggu tanggal 10 Mei 2020.

Dia mengatakan, pembagian sembako yang berjumlah 500 paket itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) yang terkena dampak dari wabah Virus Corona.

“Kita semua tentu sangat mengetahui bahwa wabah virus corona yang sedang melanda bangsa kita dan khususnya di kabupaten Muara Enim, memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.” kata Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Muara Enim itu.

Ahmad Fauzi, S.H., yang berasal dari Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) itu mengungkapkan, isi dari sembako yang diberikan kepada masyarakat yakni Beras, Minyak Sayur, Gula, dan beberapa kebutuhan yang lainnya.

“Semoga bantuan dari kami Partai HANURA ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban yang dirasakan. Kita juga berharap dan berdo’a, semoga wabah virus corona ini segera berakhir dari bumi ini, sehingga kita dapat beraktifitas lagi seperti biasanya.” tuturnya didampingi istri tercinta, Rifka Seftiani.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat untuk tetap menjalankan instruksi dari pemerintah agar penyebaran virus corona bisa diminimalisir. “Kita juga harus menuruti apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menggunakan masker.” ajaknya.

Sementara itu, Ahmad Rusidi, warga Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belida Darat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ahmad Fauzi, S.H., atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat di daerahnya.

“Tentu ini harus kita apresiasi, seorang anggota dewan mau turun langsung memberikan sembako kepada masyarakat di saat seperti ini. Atas kepedulian yang telah diberikan oleh Bapak Ahmad Fauzi kepada kami selama ini sebagai anggota dewan, kami ucapkan banyak terima kasih.” ungkapnya. (ohs)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Eva Susanti Dinilai Miliki Peluang Maju dalam Pilwako Palembang Mendatang

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun masih terbilang cukup lama, namun nama Anggota DPD RI, Eva …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *