Bantu Warga Panen Padi, Anggota Satgas TMMD Jalin Keakraban | Detik Sumsel
BNI"

Bantu Warga Panen Padi, Anggota Satgas TMMD Jalin Keakraban

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TMMD 111 Kodim Pati terus pacu pekerjaan, salah satunya sasaran fisik pada pekerjaan betonisasi akses jalan penghubung Desa Tamansari menuju desa Sumberarum, jalan tersebut akan sangat bermanfaat karena mempermudah masyarakat untuk menjual hasil sawah dan kebun mereka karena transportasi yang lebih mudah untuk membawa hasil kebun dan hasil sawahnya.

Tampak dilokasi pekerjaan pembangunan jalan betonisasi program TMMD sebagian warga desa Tamansari sedang melaksanakan kegiatan panen padi, Mereka berlalu lalang melintasi jalan penghubung yang sedang dalam proses pengerjaan, Rabu (16/06/2021).

Saat istirahat pekerjaan anggota satgas TMMD Kopda Bowo menghampiri warga yang sedang panen, warga yang mengetahui kehadiran TNI pun merasa sangat senang dan mempersilahkannya, sambil membantu mereka saling terjalin obrolan ringan.

“Ketika saya istirahat sambil komsos bersama warga yang panen, mereka tampak senang karena jalan yang akan dilalui sebentar lagi menjadi bagus dan mudah dilewati,” kata Bowo.

Masyarakat desa Tamansari memang sudah lama inginkan akses jalan penghubung tersebut dibangun, dan keinginan mereka terwujud dengan adanya TMMD reg 111 Kodim Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *