Bantuan Sembako Sangat Berarti Bagi Warga di Masa Pandemi Covid-19 | Detik Sumsel
BNI"

Bantuan Sembako Sangat Berarti Bagi Warga di Masa Pandemi Covid-19

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – satgas TMMD reguler 110 Kodim 0714/salatiga . Dalam Rangka Bantuan Sosial membagikan Sembako kepada Warga Desa ketapang Kecamatan susukan kabupaten semarang . Selasa (30/03/2021)

Ingin Rasanya segera menerima bantuan paket sembako dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 110. Walaupun mulut dan hidungnya tertutup masker, aura gembira tetap terpancar. Warga senang dapat bantuan ini, karena bantuan sembako Sangat di Butuhkan di masa Pandemi ini.

Bantuan tersebut memang sudah dinanti-nanti warga. Selain membangun fisik seperti Pengecoran jalan dan Non fisik berupa Penyuluhan serta bantuan-bantuan lain seperti pembagian Sembako . ternyata bantuan sosial dengan membagikan ratusan paket sembako juga sangat di Harapkan masyarakat tidak Mampu .

Bantuan ini sangat membantu bagi masyarakat karena dengan adanya pandemi Covid-19 sangat Menyulitkan Perekonomian warga .

Forkopinda memberikan Bantuan secara simbolis kepada perwakilan lima warga Desa , berharap semoga bisa bermanfaat bagi warga setempat , dengan adanya pandemi ini sangat kekurangan . Walaupun bantuan ini tidak banyak paling tidak bisa mengurangi beban warga.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *