Banyak Pengalaman Yang Selalu Dibagikan Dalam Kebersamaan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Banyak Pengalaman Yang Selalu Dibagikan Dalam Kebersamaan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Keakraban antara warga Desa Ketapang dengan Satgas TMMD diawali dari seringnya bercerita dan berbagi pengalaman hidup. Seperti Peltu Bowo yang berbagi pengalaman saat tiba waktu istirahat rehap Musholla Al Huda 2, Sabtu (27/03/2021)

Di setiap harinya Peltu Bowo bekerja dan makan bersama warga, mencurahkan segenap pikiran dan tenaganya untuk Desa Ketapang.

Saat istirahat, Peltu Bowo dan teman temannya sambil menikmati minuman dan hidangan, menghabiskan waktu istrahat untuk berbagi pengalaman, di sasaran perehapan Musholla Al Huda 2.

“Kami senang bisa berbagi cerita dengan warga yang tujuannya hanya ingin semakin dekat saja dengan warga Desa Ketapang, dan bagi kami dan teman teman ini adalah momen momen yang tidak bisa terlupakan”,ucap Peltu Bowo.

Sementara itu Tarom (55) salah satu warga Sarimulyo yang setiap harinya rajin membantu rehab tersebut mengaku senang bisa bekerja bersama-sama dengan TNI.

“Senang rasanya bisa bekerja bareng dengan pak Tentara, karena kami saling tukar pengalaman sehingga banyak hal positif yang bisa kami serap, selain berbagi pengalaman saya juga senang mendengar cerita tentara di medan penugasan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *