Banyak Promo Bertaburan di Showroom Even TAG | Detik Sumsel
BNI"

Banyak Promo Bertaburan di Showroom Even TAG

Palembang, Detik Sumsel – Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan baru terutama All New Avanza kini kesempatannya. Pasalnya, PT Tunas Auto Graha (TAG) Besok akan mengelar showroom even Gathering dan mini luanching.

Ada banyak promo yang dihadirkan pada even besok. “kami mengelar showroom even dan adabanyak promo kami hadirkan,” kata Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto pada detiksumsel.com, Jumat (12/11).

Ia mengatakan, bagi konsumen yang memesan pada even besok akan mendapatkan fasilitas lebih seperti promo DP 1O persen dan bunga rendah o persen, ada hadiah berlimpah berupa emas, TV LED, air purifier, sepeda, voucher aksesoris dan voucher makan.

Lalu bagi yang melakukan test drive akan langsung mendapatkan voucher makan juga berkesempatan mendapatkan nitendo Switch lite dan samsung Galaxy Flip Z.

Selain itu ditambahkanya, konsumen juga akan mendapatkan gratis asuransi all risk 2 tahun, souvenir berupa personal car, car air purifier, vakum cleaner dan trashbox. Selain, konsumen pula akan mendapatkan gratis biaya jasa servis dan juga spare part 4 tahun atau 50 ribu km.

Hadi menambahkan, saat ini waktu yang tepat untuk melakukan pembelian Al New Avanza dan All New Veloz. Pasalnya, saat ini juga sedang diberlakukan pajak PPnBM nol Persen, lalu BBNKB 2021 dimana ketika membeli pada tahun maka akan ada penyesuai.

Selain itu tahun depan pun akan ada penyesuaikan harga sehingga harga tahun depan dipastikan akan naik dibandingkan tahun 2021. Disamping saat ini pula pemerintah tengah melakukan pemutihan pajak. “Jadi, ada banyak keuntungan ketika beli mobil sekarang,” katanya.

Hadi mengatakan, kendaraan terbaru ini memiliki terjadi perubahan total dengan berbagai fitur istimewa yang disematkan. Karenannya, pihaknya optimis produk ini mampu mendorong penjualan dengan target penjualan 60 unit. “Saat ini, ada 20 unit sudah SPK dari total SPK hingga 10 Novermber 185 unit. Nah, pada showroom even kami menargetkan 30 unit terjual,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditengah Cuaca Buruk, Pertamina Tetap Upayakan Pasokan BBM Aman

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel  terus mengupayakan  stok dan penyaluran BBM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *