Banyaknya Ember Dilokasi Membuat Anggota Satgas Menjadi Senang

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Eksistensi TNI dalam pembangunan tidak perlu diragukan, ini terlihat dari keuletan mereka dalam bekerja pada kegiatan di TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Sabtu,(03/07/2021).

Misalnya saja yang terlihat dalam kegiatan pembuatan adukan, banyaknya tumpukan koral yang cepat habis setelah dikebut angkut oleh anggota satgas TMMD dalam pembuatan adukan.

Banyaknya ember yang ada dilokasi membuat mereka semakin semangat dalam bekerja. Bagaimana tidak sarana untuk mengangkut material selalu siap, dan tidak harus menunggu, sehingga cepat.

Baca Juga :   Datang ke Palembang, Pimpinan Gontor Sebut Ananda AM Meninggal "Bukan Urusan Saya"

Mereka tampak sedang menikmati kegiatannya, dengan durasi yang tidak terlalu lama banyakya batu koral pun ludes dibuatnya.

Seakan tidak pedulikan hawa panas dan gerah karena mendung, mereka terus bekerja dengan penuh semangat untuk mengejar terselesaikannya pembangunannya.

“Ketika kita bekerja dengan penuh semangat dan dibarengi dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membantu warga, maka lelah itu tidak akan terasa, yakinlah,”Ujar Koptu Jumiyanto.

Iklan Detik Sumsel

Komentar