Banyaknya Koral Tidak Surutkan Semangat Anggota TNI | Detik Sumsel
BNI"

Banyaknya Koral Tidak Surutkan Semangat Anggota TNI

Pati, Detik Sumsel – Program kegiatan TMMD Ke 111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati, yang berada di Desa Tamansari, sudah berjalan sejak pertengahan bulan juni lalu, sampai kini masih diupayakan dipersegerakan pembangunannya. Anggota TNI dan warga yang berada di wilayah desa, terus kebut pekerjaan. Minggu,(27/06/2021).

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini dilakukan dengan penah semangat oleh anggota TNI dibantu warga desa dalam pelaksanaan tugas pembangunannya.

Ini terlihat ketika salah satu anggota TNI yang sedang mengangkut material koral dengan ember bekas cat 25 kilo, untuk kemudian dimasukkan ke mesin molen sebagai salah satu bahan utama campuran pembuatan adukan beton.

Untuk kelancaran pembangunan jalan desa yang sedang di Betonisasi, dan memastikan semua bahan material yang dipergunakan adukan tersedia, Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini dengan sigap dan tanggap mengangkut koral untuk dimasukkannya ke mesin molen.

“kita harus bekerja dengan ekstra, biar cepat membuat adukan betonnya, sehingga pembangunan bisa maksimal,”Ujar Serda Triyatmojo, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *