Barang Bukti Sitaan Bea Cukai Terbakar, Pegawai Panik Padamkan Api | Detik Sumsel
Pemprov
Kobaran api membakar barang bukti sitaan kantor Bea Cukai Sumatera bagian Timur

Barang Bukti Sitaan Bea Cukai Terbakar, Pegawai Panik Padamkan Api

Palembang, Detik Sumsel — Halaman kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Sumatera bagian Timur di Jalan Mayor Memet Sastrawirya terbakar usai pemusnahan. Kamis (18/11/2021). Kebakaran ini sempat mengejutkan awak media yang belum beranjak dari lokasi kejadian.

Pantauan detik Sumsel di lokasi pegawai Bea Cukai terlihat panik melihat kobaran api yang membakar tumpukan kardus. Pegawai bea cukai berusaha memadamkan api dengan racun api bahkan mobil pemadam kebakaran dari Pelabuhan Palembang diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

Beruntung tidak sampai setelah jam amukan api bisa dipadamkan.

Adapun barang – barang yang dimusnahkan barang milik negara diantaranya 9,86 juta batang rokok, 388.350 gram tembakau iris, 3556,50 liter minuman mengandung etil alkohol, 56 Pcs Sex Toy, 18 Psc jok motor dan sparepart motor, 2 bilah senjata tajam, 418 Pcs jarum, stetoskop, kondom, pinset, 101 Pcs obat dan suplemen dan 10 pcs Airsoft dan Sparepart Airsoft.

Selain barang milik negara yang musnahkan. Barang yang tidak dikuasai dikirim melalui kiriman pos juga dimusnahkan diantaranya 209 dokumen dan bahan cetakan, 270 lembar pakaian, 62 sepatu dan tas, 280 aksesoris HP, 10 makanan, 60 multivitamin, obat dan skincare, 42 unit jam tangan, 240 aksesoris komputer dan alat elektronik. 92 aksesoris dan perhiasan imitasi, 124 perlengkapan olahraga, 52 peralatan rumah tangga, 11 aksesoris kendaraan, 60 buah mainan anak anak, 18 unit alat kesehatan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *