Bareng Ketua KORMI, Bupati Panca Cek Kesiapan Venue | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Setelah melakukan pengecekan Venue Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan, ada beberapa yang harus dibenahi seperti lapangan Layang-layang, tembak Air Softgun, penahan, dan berkuda yang harus memenuhi standar Fornas.

Bareng Ketua KORMI, Bupati Panca Cek Kesiapan Venue

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Ketua Kormi Zaitun Mawardi cek kesiapan Venue untuk Festival Olahraga Nasional (Fornas) ke VI yang akan di gelar pada 1 sampai 7 Juli 2022 mendatang, Jumat (3/6).

Setelah melakukan pengecekan Venue Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengatakan, ada beberapa yang harus dibenahi seperti lapangan Layang-layang, tembak Air Softgun, penahan, dan berkuda yang harus memenuhi standar Fornas.

“Kita memastikan kesiapan venue Ogan Ilir ini untuk persiapan Fornas yang akan digelar pada 1 sampai 7 Juli mendatang, setelah kita cek tadi ada beberapa yang harus dibenahi seperti tempat toilet dan juga pemotongan rumput yang saat ini sudah mulai panjang,”ucapnya.

Baca Juga :   Butuh 10 Jam Padamkan Karhutla 12 Hektar di Ogan Ilir

Lanjut Panca Wijaya Akbar mengatakan, untuk daya tampung venue Ogan Ilir kurang lebih seribu orang dan juga nantinya akan menyiapkan untuk para pedagang UKM agar kegiatan tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Untuk daya tampung kurang lebih seribu orang mulai dari peserta, pihak panitia dan warga yang nantinya akan datang untuk menonton selain itu juga kita akan menyiapkan untuk para UKM berjualan agar kegiatan tersebut bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,”terangnya.

Selain itu juga Bupati OI akan berkerjasama dengan pihak Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya dalam menyiapkan penginapan bagi peserta.

Baca Juga :   Usai Suntik Vaksin, Bupati Termuda di Sumsel Ini Ngaku Lapar dan Ngantuk

“Ya, kita akan berkerjasama dgn pihak unsri karena untuk fasilitas penginapan kita masih kurang oleh karena itu kita berencana untuk meminjam rusunawa yang ada di sana,”imbunya

Selain itu juga Kabupaten Ogan Ilir akan menjadi tuan rumah dalam menggelar event Liga Pesantren sepak bola seSumatra Selatan bulan depan mendatang.

“Ya, kita akan menjadi tuan rumah di event liga pesantren sepak bola seSumatra Selatan bulan depan mendatang,”katanya. (AL)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kasat Lantas Polres OI AKP Dhenda Jayanti Menjadi Polisi Terinspirasi Sang Ayah

Indralaya, Detiksumsel — Kasat Lantas AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, merupakan salah satu pejabat utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.