Bareng PGK OKI, PMII dan BEM FH UNISKI, Muchendi Beri Santunan Pada Ratusan Anak Yatim | Detik Sumsel
Pemprov
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Muchendi Mahzareki SE, menghadiri acara Ramadhan Ceria dengan Tema "Barokah Ramadhan Bersama Anak Yatim". 

Bareng PGK OKI, PMII dan BEM FH UNISKI, Muchendi Beri Santunan Pada Ratusan Anak Yatim 

Kayuagung, Detik Sumsel — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Muchendi Mahzareki SE, menghadiri acara Ramadhan Ceria dengan Tema “Barokah Ramadhan Bersama Anak Yatim”.

Acara tersebut digelar di Aula Kampus UNISKI, Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), beberapa hari lalu.

“Barokah Ramadhan Bersama Anak Yatim” merupakan acara kolaborasi Muchendi ,sapaan akrab H Muchendi Mahzareki SE, bersama sejumlah organisasi pemuda dan juga mahasiswa di Kabupaten OKI. Seperti Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabulaten OKI, PMII Komsat UNISKI BEM FH UNISKI dan HMPS Hukum Uniski.

Acara tersebut diikuti ratusan anak yatim. “Ya, di sela Safari Ramadhan beberapa hari lalu, kita sempat juga buat acara sinergi bareng PGK, mulai dari lomba, hingga santunan anak yatim dan bagi sembako,” kata Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Acara tersebut lanjut Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel ini dilaksanakan dalam rangka meriahkan Ramadhan 1443 H. “Baru Ramadhan tahun ini kita bisa agak berbeda dalam perayaannya. Makanya dibikin acara Ramadhan Ceria. Dengan tema  Barokah Ramadhan Bersama Anak Yatim,” sambung putra H Ishak Mekki (Mantan Bupati OKI dua periode).

Lebih lanjut Muchendi menerangkan rangkaian kegiatan dimulai dari perlombaan. Seperti lomba menghafal alquran dan lain-lain. “Kemudian santunan Anak Yatim, Ceramah Agama dan bagi takjil,” terang dia.(rilis)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.