Bari Pandai Meracik Campuran Cor Untuk Pembuatan Jalan | Detik Sumsel
Detik

Bari Pandai Meracik Campuran Cor Untuk Pembuatan Jalan 

Pati, Detik Sumsel –Kekompakan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -111 Kodim 0718/ Pati dengan warga tidak diragukan lagi, Contohnya, saat itu sanggota Satgas dan warga di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. membuat adonan semen dan pasir untuk pengecoran jalan. Sabtu (26/06/2021).

Alhasil, mereka tampak cocok dalam meramu adukan semen dan pasir salah satu warga Bari (30) warga Desa Tamansari rt 01 Rw 02 pandai meracik campuran Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembug dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter dan ketebalan 17 cm di Desa Tamansari.

“Serda Nursanto menambahkan kemanunggalan yang terjadi antara Satgas TMMD dengan warga desa mengaku sangat senang bisa bersama-sama melaksanakan gotong royong pengerjaan pengecoran jalan dengan Satgas TMMD, Kami sangat senang bekerja sama dengan bapak TNI, terutama Kodim 0718/ Pati yang telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan di desa kami,” Serda Nursanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *