Barikade Angkong Antrian Speci Untuk Pengecoran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Barikade Angkong Antrian Speci Untuk Pengecoran

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TMMD yang berada di Desa Tamansari yang sudah berjalan sejak beberapa hari lalu membuat semua orang sibuk dibuatnya, termasuk anggota TNI dan warga yang berada di wilayah desa.Sabtu,(19/06/2021).

Pelaksanaan tugas TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati yang sudah dikerjakan berupa rumah yang tidak layak huni, tempat ibadah dan rumah dinas. Selain itu juga menyasar pada infrastruktur jalan penghubung desa.

Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini sangat sigap dan tanggap dalam bekerja sehingga pekerjaan berjalan dengan cepat.

Baca Juga :   TNI Siasati Langkanya Air Dengan Tampungan Air Terpal

Kesigapan TNI dalam satgas TMMD di Desa Tamansari terlihat dari banyaknya anggota TNI yang sedang mengantri untuk mengambil adukan didekat lokasi mesin molen meski belum saatnya adukan dituang. Mereka membentuk sebuah barisan barikade angkong disana, tanpa harus menunggu aba-aba dari sang operator mesin.

“Biar cepat kami sengaja menunggu adukannya disini, agar nantinya tidak bertabrakan saat pendistribusian maka kami berbaris kebelakang biar tertib dan rapi,”Ujar Serda Triyatmojo, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *