Barreta Andil Dalam Pencarian Korban Hanyut Di Perairan Jepara | Detik Sumsel
Detik

Barreta Andil Dalam Pencarian Korban Hanyut Di Perairan Jepara

Jepara, Detik Sumsel – Minggu malam SAR Jepara menerima laporan bahwa ada satu orang tenggelam di perairan PLTU Tanjungjati Desa Tubanan Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, adapun data korban Misbah (40 th) dengan alamat Desa Kaliaman Lor RT 03 RW 02 Kec. Kembang Kab. Jepara. Minggu (27/6/2021).

Kronologi singkat korban mencari ikan dengan jaring kemudian jaring tersangkut. Korban berusaha mengambil jaring akan tetapi korban langsung hanyut terbawa arus.

Koordinator lapangan Barreta ( Barisan Sukarelawan Tangguh ) Pati Tigor mengatakan pada minggu malam kami mendapat info dari Tim Sar Jepara tentang orang yang hanyut.

“Kemudian kami melakukan koordinasi dengan ketua Barreta Pati untuk ikut dalam pencarian dan akhirnya kami dapat keputusan memberangkatkan 3 personil Barreta untuk ikut andil dalam pencarian korban tersebut. Malam itu juga kami berangkat menuju pos SAR Jepara sekitar pukul 01:00 Wib kemudian 06:00 Wib kami bersama -sama Tim Relawan ,TNI ,Polri dan banyak lagi yang lain menuju TKP,” Ungkap Tigor.

Adapun hasil dari operasi pencarian korban berhasil ditemukan pada Senin 28-6-2021 pukul 07:30 Wib oleh Tim SAR gabungan di sekitaran lokasi kejadian sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan diketemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya korban diserahkan kepada pihak eluarga untuk dimakamkan secara layak. (ipl)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *