Basarnas Terjunkan Personel Cari Remaja yang Tenggelam di Empat Lawang | Detik Sumsel
BNI"
Personel Basarnas di Pos SAR Musi Rawas menyiapkan peralatan untuk mencari remaja yang tenggelam di Sungai Lidi Kabupaten Empat Lawang

Basarnas Terjunkan Personel Cari Remaja yang Tenggelam di Empat Lawang

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Basarnas yang ada di Pos SAR Musi Rawas melakukan operasi pencarian terhadap seorang remaja bernama Rahmat yang dilaporkan hilang diseret arus sungai di Desa sungai Lidi Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 09.15 WIB.

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika SH Msi mengatakan personel Basarnas di Pos SAR Musi Rawas mendapatkan laporan korban hilang di sungai dari Kuswinarto Kalak BPBD Empat Lawang.

“Dari laporan yang kami terima korban tenggelam dan terbawah arus saat mandi di sungai Desa Sungai Lidi Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang,”kata Hery.

Dikatakan Hery personel Basarnas di Pos SAR Musi Rawas sebanyak lima orang telah mendatangi lokasi kejadian dengan membawa peralatan berupa 1 unit Rescue Carrier, 1 set Rubber Bout, 2 set alat selam, peralatan navigasi, peralatan komunikasi, peralatan medis, peralatan evakuasi dan peralatan alat pelindung diri Covid 19.

“Di lokasi pencarian korban, personel Basarnas akan mengkoordinir operasi pencarian dengan unsur SAR lainnya yang terlibat. Semoga dengan banyaknya personel yang terlibat dalam operasi pencarian kita harapkan korban segera ditemukan,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tidak Hanya Doa, Cak Amir Beri Gus Yahya Kalung Kesehatan

Palembang, DetikSumsel – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, memberikan kalung kesehatan kepada KH Yahya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *