Basir Berdo’a Untuk Kepulangan Serda Sukarji | Detik Sumsel
Pemprov

Basir Berdo’a Untuk Kepulangan Serda Sukarji

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dipenghujung pelaksanaan kegiatan TMMD ini masih aktif melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.

Kali ini dirinya sedang bersama Bapak Basir (57) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Basir adalah seorang buruh tani yang biasa menjual tenaganya kepada petani-petani Desa Tamansari,” Kamis (15/7/2021).

Sukarji mengatakan, kali ini bukan sekedar melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga, namun dirinya juga berpamitan kepada mereka. Pasalnya, tugasnya sebagai anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sudah selesai dan akan dikembalikan ke Kesatuan asal.

“Saya kali ini selain bersilahturahmi dengan warga, juga sekaligus pamitan kepada keluarga Bapak Basir yang sudah saya anggap keluarga sendiri dan begitu sebaliknya,” ucapnya.

Sementara Basir beserta keluarganya juga mengucapkan terimakasih kepada Serda Sukarji anggota Satgas TMMD yang selama ini telah menjadi tali paseduluran (persaudaraan) dengan baik.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat jalan kepada bapak-bapak TNI Satgas TMMD terutama bapak Sukarji yang selama satu bulan sudah berbaur dengan kami. Semoga dikesatuan asal nanti selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan,” tutur Basir. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Donasi Pembangunan Masjid di Palembang, Ust Derry-Rizal Armada Gelar “Ngamen Online”

Palembang, Detik Sumsel- Ust Derry Sulaiman bakal menggelar konser secara virtual bersama Rizal Armada. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *