Bata Hebel Menjadi Pilihan Dinding Rumah Mudadi | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Bata Hebel Menjadi Pilihan Dinding Rumah Mudadi

Pati, Detik Sumsel – Masih dalam rangkaian berbagai macam program kegiatan yang dilaksanakan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun 2021 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini. Sabtu(20/06/2021).

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) misalnya, sampai dengan saat ini dari sekian ruamh yang menjadi target sasaran perbaikan sudah ada bebearapa yang sudah hampir terselesaikan.

Untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD di Desa Tamansari masih terus berlanjut dan dikejar pembangunannya.

Dari segi material semuanya diserah kan kepada pemilik rumah yang akan dibangun, mereka menentukan sesuai dengan keinginan, misalnya saja dinding, ada warga yang menggunakan Bata Hebel, dan ada juga yang menggunakan Batu bata putih.

Dengan pertimbangan ingin cepat terselesaikannya pembangunan Mudadi(67) memilih Hebel untuk pembangunan dinding rumahnya. Dia berpendapat bahwa dengan menggunakan bata hebel akan mempercepat pembangunan.

“Saya sengaja memilih pemasangan dinding menggunakan Hebel harapannya agar pembangunan rumah saya ini bisa cepat selesai pak,”Ungkap Mudadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *