Bata Putih Sisa Pembangunan RTLH Mulai Disingkirkan | Detik Sumsel
BNI"

Bata Putih Sisa Pembangunan RTLH Mulai Disingkirkan 

Pati, Detik Sumsel – Setelah melalui proses yang panjang akhirnya keinginan Sapari(60) bisa sedikit merasa lega setelah struktur bangunan rumahnya terlihat, impian memiliki rumah yang nyaman dan lebih layak akhirnya akan terwujud melalui program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun ini.Jumat,(25/06/2021).

Sapari(60) yang tinggal di Dukuh Pandahan RT 02/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten pati, dia adalah salah satu penerima manfaat dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari.

Dia merasa sangat bersyukur dengan adanya program tersebut, bayangkan saja rumah yang dulunya bersekat anyaman bambu kini berubah menjadi dinding tembok yang kuat dan rapat dengan kusen pintu dan jendela yang lebih bagus. Tidak seperti dulu, kini dia dan keluarganya bisa merasakan kehangatan saat musim dingin tiba.

“Saya sangat bersyukur sekali pak, alhmdulilah pembangunan dindingnya sudah mulai rampung, impian saya dan keluarga dari dulu untuk memiliki rumah tinggal yang layak akan segera terwujud.Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang sudah membantu,”Ungkap Sapari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Pelantikan Pengurus PWI, Bupati Singgung Pentingnya Uji Kompetensi Wartawan

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda dan Kepala OPD menghadiri Pelantikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *