Batu Koral Menjadi Santapan Pagi Untuk Warga Dan Prajurit Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Batu Koral Menjadi Santapan Pagi Untuk Warga Dan Prajurit Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Curah hujan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati masih tergolong tinggi, meskipun sekarang sudah memasuki musim kemarau. Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati masih berlangsung. Pengecoran dikebut untuk mengejar target pembangunan jalan.

Pagi ini, anggota satgas TMMD 111 dan masyarakat berangkat menuju lokasi untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan. Material Batu Koral dan Pasir yang sudah menumpuk menjadi santapan pagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Tamansari.

Tumpukan Koral dan Pasir segera di keroyok dijadikan adonan untuk proses pengecoran. Seperti tak kenal lelah mereka saling bekejaran mengakat adukan dengan putaran mesin molen.

Baca Juga :   Kunjungi Kadus, Satgas TMMD Minta Dukungan Warga

Danramil Jaken selaku Danki Satgas TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan pengecoran harus dikebut untuk menyelesaikan kegiatan sesuai target. “Apabila pengecoran ini tidak dikebut dan keburu turun hujan maka rangkaian kegiatan TMMD Reguler 111 ini tidak akan mencapai target,” ucapnya. Kamis (24/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *