Batu Koral Tentukan Kekuatan Betonisasi TMMD 111 Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Batu Koral Tentukan Kekuatan Betonisasi TMMD 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0719/Pati untuk sasaran pembangunan pengecoran jalan mencapai 95 % di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Terlihat anggota Satgas dan warga masyarakat di lokasi pengecoran jalan sedang bekerja bergotong-royong, bergantian mengisi ember dengan batu koral dan Pasir yang banyak menumpuk di dekatkan mesin pengaduk molen”.Ungkap Serka Maskur.

Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, sehingga mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada yang merasa iri dalam masalah pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan, dikerjakan, berusaha tahu diri apa yang harus di perbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-111.”Ujarnya

Baca Juga :   Tugu Prasasti Sebagai Tanda Adanya TMMD di Desa Kedungsari

Sementara itu Solikin(48) mengatakan, batu koral adalah terpenting untuk memperkuat kualitas jalan, kekuatan tenaga untuk mengambilnya dari bahan-bahan yang lalu digunakan untuk memasukkan alat-alat pengaduk mesin, dari bahan-bahan campuran lainnya. seperti pasir, semen maupun air.

“Bahan material batu koral sangat penting sekali untuk kekuatan betonisasi, untuk itu kita perlu menentukan bahan-bahan material agar hasilnya nanti bagus,”Tandas Pak Solikin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *