Bawa 27 Pemain, Dewa : Kami Siap Mengarungi Kompetisi | Detik Sumsel
Detik
Presiden PS Palembang Drs Ratu Dewa foto dengan pemain usai penandatanganan kontrak

Bawa 27 Pemain, Dewa : Kami Siap Mengarungi Kompetisi

Palembang, Detik Sumsel – Tim berjuluk Laskar Segentar Alam mengawali tekad ke Liga 2 dengan jadi juara Liga 3 region Sumsel. Para penggawa PS Palembang, besok (2/12) bertolak ke Prabumulih dengan di perkuat 12 pemain. Tim berjuluk Laskar Segentar Alam mengawali tekad ke Liga 2 dengan jadi juara Liga 3 region Sumsel.

“Kami mohon suport dan doa seluruh warga Palembang, agar bisa mengarungi kompetisi, dan membawa hasil maksimal,”ujar Presiden PS Palembang Ratu Dewa kepada redaksi DetikSumsel, melalui sambungan seluler, Rabu (1/12).

Dari 27 pemain lima diantaranya pemain senior dengan sarat pengalaman. Yakni Rizky Dwi Ramadhana, Yogi Pratama, Zulfikar, Agus Dwi Arianto, dan Mahyadi Panggabean.

“Kelimanya akan kolaborasi dengan pemain muda under 23 seperti Anjane Rachman. Dan kami optimistis,”ucap mantan kepala BKPSDM Palembang ini.

Satu dari dua laga pembuka Liga 3 region Sumsel, Sabtu (4/12) mendatang, menyajikan Derby Palembang. Yakni antara PS Palembang melawan pendatang baru Palembang Sportivo.
Laga sarat gengsi ini tersaji di lapangan Ria Jaya, Prabumulih. Kick off pukul 15.30 WIB.

“Pemain kita semua siap melakoni Liga 3. Kami tidak akan melepas sebiji poin pun,”timpal head coach PS Palembang Jarot.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pendaki Luar Sumsel Turut Meriahkan Deklarasi U-Forty Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Ratusan pendaki gunung se Indonesia khususnya yang berusia di atas 40 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *