Bawa Bukti Buku Nikah, Feby Sharon Wanita yang Mengaku Istri Sah AKBP Aris Rusdiyanto Penuhi Panggilan Penyidik 

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel.com — Didampingi tim kuasa hukumnya, Feby Sharon wanita yang mengaku istri sah mantan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto datang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Sumsel Senin (5/12/2022). Panggilan ini terkait laporan dugaan pasal 27 ayat (3) UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Kuasa hukum Feby Sharon, Tri Yuwono Susilo SH mengatakan kliennya dilaporkan AKBP Aris Rusdiyanto dalam kasus ITE karena video yang sempat diviralkan kliennya dalam akun tiktok. Dalam laporannya AKBP Aris Rusdiyanto mengatakan Feby Sharon bukan istri sahnya.

“Makanya hari ini klien kami memenuhi panggilan penyidik dimintai keterangannya sebagai saksi terlapor,”kata Tri Yuwono Susilo SH kepada wartawan sebelum masuk keruang penyidik Ditreskrimsus Polda Sumsel Senin (5/12/2022) siang.

Diakui Tri Yuwono Susilo, kliennya sekitar tiga minggu yang lalu dipanggil penyidik karena permasalahan ekonomi sehingga kliennya baru hari ini bisa memenuhi panggilan.

“Terkait tuduhan klien kami kepada AKBP Aris Rusdiyanto kliennya memiliki bukti. Biarkan polisi yang bekerja siapa yang benar dan siapa yang salah nanti bisa dibuktikan,”jelasnya.

Dikatakan Tri Yuwono Susilo, dalam memenuhi panggilan penyidik selain Feby Sharon yang hadir langsung, kliennya juga membawa sejumlah bukti diantaranya buku nikah pernikahan antara kliennya dan AKBP Aris Rusdiyanto saksi saksi pernikahan hingga foto foto pernikahan pun dibawa.

“Sebelum klien kami dilaporkan oleh AKBP Aris Rusdiyanto, kliennya terlebih dulu melaporkan AKBP Aris Rusdiyanto dalam pasal 279 KUHP atau pasal 280 KUHP terkait pernikahan diatas pernikahan di Propam Mabes Polri karena laporan tersebut tidak ada kejelasan sehingga klien kami memviralkan nya ke medsos disinilah timbul persoalan awal klien kami dilaporkan oleh AKBP Aris Rusdiyanto ke Polda Sumsel,”bebernya.

Komentar