Bawa Pulang Motor Honda Hanya Rogoh Kocek Rp 1,3 Juta | Detik Sumsel
Pemprov
Program spesial selama bulan Ramadhan ini berlaku untuk tipe motor matic Honda

Bawa Pulang Motor Honda Hanya Rogoh Kocek Rp 1,3 Juta

Palembang, Detik Sumsel- Di bulan Ramadhan ini, Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan hadir dengan memberikan program – program menarik khusus bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda impian. Melalui Progam special yang diberi nama Program IRAMA “Indahnya Ramadhan Honda”

Program special selama bulan Ramadhan ini berlaku untuk tipe motor matic Honda. Dengan DP dan angsuran yang terjangkau, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Honda, hingga 30 April 2022 mendatang.

Konsumen dapat memiliki Sepeda Motor Honda dengan ragam penawaran menarik diantaranya cukup DP 1,3 juta dan angsuran hanya 30ribu-an per hari untuk tipe New Honda Genio.

New Honda Genio adalah salah satu produk matic terbaru Honda yang baru saja resmi mengaspal di Sumatera Selatan pada akhir maret lalu. Motor ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki motor matic dengan tampilan yang fresh dan bergaya serta fungsional.

Baca Juga :   Pembalap Binaan Astra Honda Maju ke Babak Selanjutnya

Selain program New Honda Genio, Astra Motor Sumsel juga menghadirkan promo special untuk type Vario 125 yakni cukup DP 1,4 juta dan angsuran hanya 30ribu-an per hari, untuk tipe New Vario 160 cukup DP 1,5jt dan angsuran hanya 30ribu-an per hari dan untuk type All New PCX 160 cukup DP 2,8 juta dan angsuran 40ribu-an per hari.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan bahwa kami senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pengguna setia Sepeda Motor Honda dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan yang memanjakan konsumen.

“Konsumen akan sangat dimudahkan dalam pembelian motor Honda dengan DP yang angsuran yang terjangkau. Konsumen tidak hanya diberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda melalui harga yang terjangkau, namun juga dimudahkan dengan dapat melakukan pembelian melalui platform digital yang kami sediakan diantaranya virtual exhibition, aplikasi MotorkuX bahkan Amanda (Astra Motor Asisstant Digital)” ungkap Julius

Baca Juga :   Beli New Honda CB150X Langsung Dapat Voucher Bracket Box

Tidak hanya melayani pembelian secara offline tapu Astra Motor Sumsel juga hadir dengan memberi layanan pembelian secara virtual melalui virtual exhibition, aplikasi MotorkuX dan Amanda. Melalui platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor.

“Konsumen dapat membeli sepeda motor honda kapanpun dan dimanapun. Cukup chat saja ke nomor whatsapp Amanda dan seluruh proses pembelian motor dapat dilakukan dari rumah. Konsumen juga bisa melakukan pembelian melalui virtual exhibition dan aplikasi MotorkuX, “ tutup Julius. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Diterjang Arus, Ponton IPA PDAM Unit Tanjung Agung Rusak Berat

Baturaja, Detik Sumsel — Aktifitas Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Raja unit Tanjung Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.