Bawa Sabu dari Palembang ke Lahat, Dua Pria Ini Diciduk Polisi | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Tersangka Ade dan Agus,  saat diamankan polisi. Foto Istimewa

Bawa Sabu dari Palembang ke Lahat, Dua Pria Ini Diciduk Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Satres Narkoba Polres Lahat, kembali meringkus penyuplai narkotika jenis sabu di Kota Lahat. Lagi – lagi penyuplainya asal Kota Palembang. Dibawa oleh Ade Irawan (30), dan Agus Sopian (24), warga Jalan Kolonel Atmo, Palembang. Mengaku sebagai sopir trevel jurusan Palembang – Lahat.

Terbongkarnya aksi licin pemain lama ini, setelah polisi mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di Jalan RE Marthadinata, di dalam mobil Sigra silver BG 1109 OM. Benar saja, sekitar pukul 22.00 wib keduanya terpaksa digiring ke Mapolres Lahat. Setelah ditemukan satu paket sedang sabu seberat 5.74 gram, didalam mobil.

“Barang tersebut disimpan tersangka di bawah kursi bagian depan. Tersangka ini memang sudah lama kita incar,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik, Rabu (8/5).

Dari pengakuan Agus Sopian, yang sebetulnya seorang calo penumpang di area Kolonel Atmo ini. Barang haram tersebut milik Anto, warga 12 Ilir Palembang (DPO). Ia dan Ade hanya diminta mengantarkan sabu tersebut ke pemesan.

“Masih kita dalami,  kapan saja waktunya tersangka ini mengantar barang tersebut. Tersangka saat ini masih diperiksa, mencari siapa pembelinya di Lahat ini,” ujar Bobby. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *