Bayi Laki-laki Terbungkus Kantong Plastik, Ditemukan Pinggir Sungai | Detik Sumsel
Pemprov
TEMUAN BAYI : Bayi yang ditemukan warga terbungkus kantong plastik dipinggir sungai di daerah Gunung Agung, Kecamatan Dempo Utara.

Bayi Laki-laki Terbungkus Kantong Plastik, Ditemukan Pinggir Sungai

Pagaralam, Detik Sumsel – Sesosok bayi terbungkus kantong plastik hitam tanpa pakaian sehelai pun, ditemukan warga di di daerah Gunung Agung, Kecamatan Dempo Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun, bayi malang dengan jenis laki-laki tersebut pertama kali ditemukan warga, Selasa (19/3) pagi sekira pukul 05.30 Wib.

Berawal dari seorang warga yaitu Erlan mendengar adanya suara tangisan bayi, di kawasan pinggir sungai, mendengar hal tersebut Erlan yang hendak buang air kesungai tersebut langsung mendatangi sumber suara tangisan.

Benar saja pada saat didekati Erlan mendapati satu kantong plastik yang didalamnya merupakan bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya. Untungnya kondisi bayi tersebut masih dalam keadaan hidup dan normal.

Melihat hal tersebut, Erlan dan warga lainya yang mengetahui hal ini langsung membawa bayi yang diduga baru berumur satu hari tersebut ke Bidan Desa untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspa Aji SIK melalui Paur Humas Polres Pagaralam Ipda Paino membenarkan penemuan bayi diwilayah hukumnya. Dan saat ini anggota Polsek Dempo Utara telah melakukan olah TKP.

“Saat ini anggota sudah kita terjunkan ke TKP untuk melakukan penyelidikan, dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui motif pembuangan bayi malang tersebut.”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Ada Kekerasan, Polisi Bongkar Makam Madon untuk Dioutopsi

Palembang, Detik Sumsel — Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangkan dokter forensik untuk membongkar makam Madon (14) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *