Bazkopa, Permudah Masyarakat Berdonasi, Berzakat Hingga Berinfak Secara Online

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Aplikasi Bazkopa (Baznas Kota Palembang) mempermudah masyarakat kota Palembang berdonasi, berzakat dan berinfak secara online.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Palembang, Kgs M Ridwan Nawawi, SPdI MM ketika dibincangi di ruang kerjanya, Jumat (2/12/2022).

Ridwan menuturkan Aplikasi Bazkopa berfungsi untuk menjadi wadah dalam menyebarkan donas-donasi secara online untuk membantu masyarat yang tidak mampu secara online yang nantinya dapat disebarkan melalui sosial media seperti facebook, instagram, twitter, youtube dan sebagainya.

“Dengan demikian apa-apa yang dijadikan progaram baznas kota Palembang dapat di ketahui oleh masyarakat kota Palembang,” tuturnya.

Dikatakan Ridwan dengan aplikasi Bazkopa memudahkanΒ  masyarakat kota Palembang untuk berdonasi, berzakat berinfak dan bersedekah yang akan di dapatkan oleh muzakki dan munfiq.

“Tentu aplikasi ini masih banyak kekurangan oleh karena itu kami memohon untuk kritik dan saran semoga aplikasi ini lebih sempuran lagi kedepan,” tukasnya.

Pihaknya berharap aplikasi Baznas kota Palembang (Bazkopa) masyarakat lebih mengetahui tentang program-program Baznas kota Palembang yang sedang berjalan dan yang akan menjadi program mendatang.

Komentar