Bazzar Grand JM Mulai Rp 30 Ribu | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Bazzar Grand JM Mulai Rp 30 Ribu

Palembang, Detik Sumsel – Banyak cara untuk menarik minat konsumen agar berbelanja, salah satunya dengan menggelar bazzar dengan harga mulai dari Rp30 ribuan. Cara tersebut dilakukan oleh Grand JM yang berada di Palembang Square mal sejak awal Oktober hingga produk habis terjual.

“Untuk sekarang kita lebih banyak menggelar bazzar karena peminatnya cukup banyak, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Marta Lizar, Store Manager Grand JM.

Konsumen tidak perlu khawatir dengan harga yang dibanderol pasalnya mulai dari harga Rp30 ribu hingga tidak lebih dari Rp100 ribu.

Ia menambahkan, untuk saat ini, bazzar yang ada di Grand JM lebih untuk ke pakaian anak-anak yang berada di lantai tiga dan pakaian wanita yang ada di lantai dasar.

Meski berlabel barang bazzar, Marta mengaku pakaian yang dijual tetap berkualitas serta terbaru.

Tidak heran jika bazzar yang dilakukan Grand JM mampu menarik minat konsumen untuk berbelanja apalagi kontribusi lewat promo ini bisa menyumbang 10 hingga 15 persen.
Selain bazzar, Grand JM juga tengah menggeber promo Funtastic Sale dengan menawarkan promo potongan harga hingga 70 persen.

Promo ini berlaku untuk seluruh produk yang dijual mulai dari sepatu, sandal, produk fashion untuk anak-anak, fashion pria hingga fashion wanita.

Sejak promo ini berjalan dari awal Oktober, produk dari fashion pria dewasa seperti baju, kemeja dan celana menjadi penyumbang kontribusi teratas disusul fashion anak-anak.

Menariknya lagi, bagi konsumen yang melakukan transaksi senilai Rp200 ribu maka bisa mendapatkan pena atau pensil fancy yang bisa dipilih sendiri, promo ini berlaku hingga Desember mendatang.

Banyaknya promo menarik ini sukses membuat traffic pengunjung mengalami peningkatan sekira 10 persen sejak mal boleh beroperasi sejak September lalu meskipun jumlahnya belum kembali normal.

Pengunjung yang datang juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti wajib mengenakan masker selama berada di area Grand JM. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Anak Perempuan Internasional sekaligus mendukung pemberdayaan peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *