Beban Kupikul Terbayarkan Dengan Senyum Bahagia Masyarakat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Beban Kupikul Terbayarkan Dengan Senyum Bahagia Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati yang salah satunya renofasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH). Ada sekitar 16 unit rumah yang mendapat bantuan Program RTLH yang sudah barang tentu sudah melalui survei dari aparatur desa setempat salah satu dari rumah ke 16 warga tersebut adalah rumah Supawi warga Rt04/01 memang dilihat kondisinya memang layak untuk mendapatkan bantuan RTLH “Tutur Sertu Toha Untoro”.Jumat (,25/06/2021).

Tentunya yang mendapat bantuan Program RTLH didasarkan dengan ada hubungan saudara ataupun tetangga kata lainnya “Saudara Bukan Tetanggapun Tidak” tapi semata mata karena keadaan sosiallah yang menentukanya. Dengan semangat tinggi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 2021 untuk melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) sebagai wujud langsung kepedulian kepada rakyat.Dengan memikul bahan material yang tidak ringan tentunya akan terbayarkan dengan senyum kebahagian tuan rumah beserta masyarakat.

Dengan semangat yg tinggi Sagas TMMD beserta warga melaksanakan pembongkaran rumah yang nantinya akan di renovasi untuk lebih baik dan layak sebagai rumah hunian,tidak hanya semangat yg tinggi yang terlihat tetapi jiwa gotong royong sangatlah nampak dalam pengerjaannya , Ujar dari Sertu Toha untoro.

Semoga dengan semangat yang tinggi dan keuletan yang di miliki pembangunan rumah pak supawi dapat berjalan lancar tanpa ada kendala ataupun rintangan yang berarti.Dengan begitu impian untuk memiliki rumah tinggal yang layak huni akan terwujud .Dengan semangat yang tinggi di harapkan nantinya hasil yang di kerjakan sesuai dengan harapan dan keinginan baik dari tuan rumah maupun Satgas TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *