Bejat, Oknum Guru Ngaji di Sematang Borang Cabuli Lima Muridnya Sendiri | Detik Sumsel
Pemprov
Tersangka MF oknum guru ngaji di Sematang Borang

Bejat, Oknum Guru Ngaji di Sematang Borang  Cabuli Lima Muridnya Sendiri

Palembang, Detik Sumsel — Bejat, kata inilah yang pantas ditujukan kepada MF (19) oknum guru ngaji di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang ini. Bagaimana tidak MF tega mencabuli muridnya sendiri, bahkan korban kebiadaban pelaku sampai lima orang yang masih dibawah umur.

Akibat ulahnya itu, MF ditangkap anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel setelah orang tua korban melapor ke Polda Sumsel.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo melalui Kasubdit IV Renakta Kompol Masnoni mengatakan tersangka MF guru ngaji di Kelurahan Sukamulya ditangkap dirumahnya dalam kasus pencabulan terhadap lima orang murid ngaji yang diajar oleh tersangka.

“Modus tersangka mencabuli korbannya saat praktek mengambil air wudhu di kamar mandi. Korban saat berjumlah lima orang anak dibawah umur usia dari 5 sampai 9 tahun,”kata Masnoni kepada wartawan Kamis (10/3/2022).

Dikatakan Masnoni, tersangka mengajar ngaji ditempat tinggalnya para korban datang ke rumah korban untuk mengaji. Saat belajar dirumah tersangka melakukan aksi cabulnya.

“Kasus ini terungkap saat korban sakit dikemaluannya saat buang air kecil lalu melaporkan ke orang tuanya. Orang tua korban bertanya kepada anaknya sang anak bercerita kalau dia telah dicabuli guru ngajinya akhirnya orang tua korban melapor ke Polda Sumsel,”bebernya.

Tersangka di jerat dengan pasal 82 Undang undang No 17 tahun 2016 sebagaimana diubah dengan Undang undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

Dihadapan awak media, tersangka MF membantah telah melakukan pencabulan kepada murid ngajinya sendiri. Bahkan ia menyebut polisi telah memfitnah nya.

“Sebelumnya sudah ada mediasi di RT dan tidak ada pencabulan. Semua yang dituduhkan polisi semuanya fitnah nanti kita buktikan saja di pengadilan,”cetusnya.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.