Bekas Tempat Tinggal Pasukan TMMD Disemprot Desinfektan | Detik Sumsel
Pemprov
Bekas Tempat Tinggal Pasukan TMMD Disemprot Desinfektan
Satgas TMMD Kodim Purwodadi menyemprotkan cairan disinfektan di bekas tempat tinggal Satgas

Bekas Tempat Tinggal Pasukan TMMD Disemprot Desinfektan

Purwodadi, Detik Sumsel — Luar biasa penataan kembali dan pensterilan sejumlah tempat bekas digunakan untuk kegiatan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Seperti di lokasi yang digunakan tempat tinggal pasukan selama pelaksanaan TMMD, yakni di SDN 2 Tambakselo. Sehari setelah TMMD, berakhir sejumlah personil dari Koramil 07/Wirosari, menata kembali kursi dan bangku yang sempat disingkirkan sementara karen digunakan untuk tempat tidur pasukan.

Tidak hanya itu saja, demikian Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, seluruh ruangan yang ada di SDN 2 Tambakselo juga disemprot dengan desinfektan. hal itu dilakukan untuk antisipasi kemungkinan terjadinya virus Corona.

Tampak Serka Rohimul, anggota Koramil Wirosari, menyemprot seluruh ruangan SDN 2 Tambakselo dengan desinfektan. ”Ini sebagai antisipasi saja, jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan TMMD, terang Serka Rohimul . (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *