Bekerja di Bawah Sinar Matahari Berarti Telah Meningkatkan Imun Tubuh | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bekerja di Bawah Sinar Matahari Berarti Telah Meningkatkan Imun Tubuh

Pati, Detik Sumsel –Dengan adanya kegiatan pembangunan jalan penghubug antar desa dalam rangka Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Memberi keuntungan tersendiri bagi para Satgas TMMD yang melaksanakan proses pembangunan jalan antar desa. Dengan pengerjaan pembangunan jalan antar desa yang bersamaan dengan terjadinya pandemi Covid 19 yag hampir semua daerah terkena termasuk Kab Pati.Senin,(12/06/2021).

Dengan bekerja di bawah sinar matahari berarti telah meningkatkan imun tubuh itulah yang yang dimaksud dengan kita tergabung dalam Satgas TMMD . Serta dengan kearipan masyarakat lokal yang tergambar dalam prilaku saat pelaksanaan kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, Mereka dalam hal ini sebagian masyarakat dan Anggota Satgas TMMD kian menambah rasa kekeluargaan . Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Baca Juga :   Obrolan Satgas Dengan Anak-Anak Setelah TMMD Selesai

Alhamdulilah denga kita melaksanakan Betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dibawah sinar matahari langsung dengan begitu virus covid 19 tidak berani mendekatapalagi para pekerja baik dari anggota TNI maupun masyarakat yang selalu menjalankan Prokes dalam bekerja semakin membentengi dari penularan virus covid 19. dengan begitu pekerjaan jalan dan virus tidak berani mendekat .Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut.

Baca Juga :   Jalan Hasil Program TMMD Karanganyar Mulai Dinikmati Warga

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan dua perjuanga sekaligus yaitu perjuangan membangun jalan penghubung antar desa dan melawan penyebaran virus covid 19 yang banyak telah menelan korban jiwa. Selanjutnya akan di lakukan betonisasi yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *