Bekerja Di Hari Minggu, Semangatnya Seperti Hari Senin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bekerja Di Hari Minggu, Semangatnya Seperti Hari Senin

Pati, Detik Sumsel- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak mengenal hari libur. Seperti terlihat mulai pagi jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD penuh dengan tentara dan masyarakat Desa Tamansari dalam bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan, Minggu (20/6/2021).

Hari Minggu adalah moment yang dimanfaatkan Satgas TMMD untuk memaksimalkan hasil pengerjaan sasaran fisik TMMD. Pasalnya, kehadiran warga dalam membantu TNI diharapkan juga maksimal, sehingga mendukung percepatan pengerjaan pengecoran jalan.

Sementara Danramil 16/Jaken selaku Komandan SSK TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati mengatakan, memasuki hari ke-6 pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik TMMD masih difokuskan di lokasi pengecoran jalan, ia beralasan pekerjaan ini tidak perlu keahlian khusus seperti kegitan renovasi RTLH.

Baca Juga :   Medan Ekstrim, Angkong Terpaksa Ditarik dengan Tali

“Yang penting disini kita kompak dan bergotong royong, bahu membahu antara TNI dan warga, Insyaallah pekerjaan akan ringan dan pencapaian hasil pun bertambah dari hari-hari biasa. Saya harapkan anggota Satgas dan warga jangan menjadikan beban pekerjaan ini. Walaupun hari libur semangat harus tetap seperti hari Senin,” kata Kapten Budi (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *