Bekerja Sebagai Satpam DPO Kasus Penusukan Ditangkap di Jakarta | Detik Sumsel
Detik
Tim gabungan saat mengamankan Sandi, pelaku penujahan di sebuah pos satpam. Foto Istimewa. 

Bekerja Sebagai Satpam DPO Kasus Penusukan Ditangkap di Jakarta

Lahat, Detik Sumsel — Upaya Unit Reskrim Polsek Kota Agung, bersama anggota Satreskrim Polres Lahat. Menyebrang ke Pulau Jawa demi memburu Sandi Anggara (27), pelaku penujahan Rian Juniko (22) warga Desa Muara Danau, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat, akhirnya membuahkan hasil.

Pria asal Desa Tanjung Menang, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat ini, ditangkap petugas tanpa perlawanan ketika sedang bekerja melakukan penjagaan di pos Satpam PT Dharma Karya Perdana, Jln Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/8) sekitar pukul 04.40 WIB.

Sandi diburu polisi karena sekitar puk 01.30 WIB, Selasa 20 November 2018 lalu, telah melakukan penusukan terhadap Rian, persis di jalan umum simpang tiga di desa tempat tinggal Rian. Akibatnya Rian terpaksa mengalami satu lubang luka tusuk dibagian perutnya.

“Benar tersangka sudah diamankan, tapi saat ini terangka masih dalam perjalanan ke Lahat. Nanti kita berikan keterangan lebih jelas,” terang Kapolsek Kota Agung, Iptu Fredi Rajaguguk, via Whatsapp, Kamis (8/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui jelas motif Sandi melakukan penusukan terhadap Rian. Selama menjadi buronan, Sandi rupanya bekerja sebagai Satpam di PT Dharma Karya Perdana. Bahkan diduga, rekan kerja Sandi juga tidak mengetahui aksi kejahatan yang pernah dilakukannya.

“Penangkapan tersangka ini juga di back up oleh Unit Reskrim Polsek Kali Baru, Jakarta Utara. Untuk motifnya, kita dengar dulu pengakuan tersangka,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *