Bekerja Tanpa Kenal Lelah Tetap Semangat TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Bekerja Tanpa Kenal Lelah Tetap Semangat TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Satuan Penugasan TNI Manunggal Masuk Desa (Satgas TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati. Bersama masyarakat sudah mulai menyentuh sasaran fisik membuat pengecoran jalan rabat beton. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu,(03/07/2021).

Prajurit Tim Satgas TMMD Kodim 0718/Pati tidak hanya hebat dalam memanggul senjata saja. Akan tetapi juga penggunaan pacul, sekop,angkong dan mesin molen. Mereka bisa dan mampu untuk menggunakannya.

Sejumlah anggota Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan pembangunan pengecoran jalan rabat beton, walaupun kondisi alam yang berubah-ubah. Terkadang cuaca tak bersahabat, kadang hujan dan kadang panas. Akan tetapi tidak menyulutkan semangat prajurit dan masyarakat untuk bekerja.

Baca Juga :   Anjangsana Sebagai Sarana Komunikasi Sosial

Terlihat dengan hati-hati anggota TNI mendorong angkong-angkong yang telah terisi adukan menuju lokasi pengecoran yang lumayan jauh.

Bekerja tanpa mengenal rasa lelah demi tercapainya pembangunan untuk masyarakat di Desa Tamansari. “Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada Masyarakat,” pungkas Komandan Satgas TMMD Letkol Letkol Czi Adi Ilham Zamani, saat meninjau langsung ke lokasi lapangan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *