Belanja di Matahari Berkesempatan Dapat Mobil | Detik Sumsel
Pemprov
Matahari Departemen Store PSX sudah melakukan penambahan stok 3 sampai 4 kali lipat dari biasanya.

Belanja di Matahari Berkesempatan Dapat Mobil

Palembang, Detik Sumsel- Mengantisipasi lonjakan permintaan produk baik sepatu, pakaian anak dan dewasa dan tas menjelang Ramadhan, Matahari Departemen Store PSX sudah melakukan penambahan stok 3 sampai 4 kali lipat dari biasanya.

Kalau hari biasa stok pengiriman barang hanya 1 kali dalam satu bulan, tapi selama Ramadhan dalam 1 bulan pengiriman bisa mencapai 4 kali atau 1 minggu sekali pengiriman produk baik sepatu dan pakaian.

Supevisor Matahari PSX, Ahmad Sulaiman mengatakan, untuk pengunjung saat ini sudah mengalami peningkatan trafik sekitar 30 persen sejak minggu kemarin.

“Ya sekarang sudah ada peningkatan, dan memang kebanyakan pakaian anak yang menjadi incaran para ibu – ibu untuk memenuhi kebutuhan anak untuk keburuhan lebaran,” katanya Senin (21/03).

Sekarang memang sudah ada peningkatan tapi diperkirakan puncak lonjakan kunjungan akan terjadi di perkirakan pertegahan April mendatang.

Ditambahkan Ahmad, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penumpukan pada saat jelang lebaran, pihaknya menambah 7 titik kasir dari hari biasanya hanya 5 titik, jadi secara keseluruhan total kasir mencapai 13 titik kasir yany siap melayani konsumen.

Penambahan titik kasir ini seiring dengan adanya kebijakan Pemerintah yang tidak mewajibkab lagi PCR dan pembatasan tempat duduk menjadi pemicu bagi matahari optimis bisa meningkatkan penjualan diatas 100 persen.

Untuk mendukung penjualan, matahari menghadirkan Undian rezeki ramadhan. Undian rezeki ramadhan ini dapat diikuflti oleh seluruh konsumen, cukup belanja Rp.500 ribu dan berlaku kelipatan.

“Setiap konsumen yang belanja Rp500 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan.”katanya

Pereode undian ini berlaku 15 Maret sampai Matahari Departemen Store PSX sudah melakukan penambahan stok 3 sampai 4 kali lipat dari biasanya. dengan hadiah secara nasional berupa 10 mobil grand proze toyota veloz, 50 honda berd, 100 logam mulia ukuran 10 gram dan 200 gift viucer sebesar Rp 1 juta. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Kompetisi Berbagi Cerita Generasi Anak Maju

Palembang, Detik Sumsel- Setiap anak merupakan individu yang unik dan berhak untuk mendapatkan kesempatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.