Belanja di Matahari, Berkesempatan Jalan- jalan ke Lima Destinasi Favorit di Indonesia | Detik Sumsel
Pemprov

Belanja di Matahari, Berkesempatan Jalan- jalan ke Lima Destinasi Favorit di Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Bentuk apresiasi bagi pelanggan setia, Matahari Dept Store menghadirkan promo menarik dalam bentuk lucky draw. Setiap pelanggan yang belanja dimatahari sebesar Rp350 ribu langsung mendapatkan 1 kupon undian yang berlaku kelipatan, dengan pereode belanja berhadiah tersebut mulai 1 Oktober sampai 30 November 2021 dan pengundian akan dilakukan pada 20 Desember mendatang.

Ahmad Sulaiman, Superpaiser Matahari Dept Store PSX Palembang mengatakan, program ini memberikab hadiah liburan kelima destinasi di Indonesia seperto Bali, Danau Toba, Jogjakarta, Sumba dan Pulau Derawan.

Dan Bagi pelanggan yang mengunakan matahari reward akan mendapatkan 2 kupon undian dan bila pelanggan mengunakan transaksi dengan mengunakan kartu kredit atau debit BCA, akan ada tambahan 1 kupon kembali.

“Ada 20 tiket yang akan diundi nantinya dan setiap tiket berlaku untuk 2 orang,” jelasnya ketika dibincangi detiksumsel.com, Kamis (14/10).

Ditambahkanya, Jelajah Indonesia kapan pun kamu mau, memberikan kesempatan pada customer untuk mendapatkan 1 nomor undian lucky Draw yang akan dicetat pada struk belanja.

Untuk transaksi menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit yang sama dari Bank BCA minimum Rp 350 ribu dalam satu struk akan mendapatkan tambahan -2 Nomor Undian (Tidak berlaku kelipatan).

Selain itu bagi yang bertansaksi pembelian Brand-brand Sponsor akan mendapatkan tambahan +1 nomor undian (tidak berlaku kelipatan).

Ahmad menambahkan, Pengundian dilakukan menggunakan system. Pengumuman pemenang akan dilakukan paling cepat pada tanggal

“Karena kondisi pandemi Pandemi Covid/PPKM dari pemerintah maka masa berlaku hadiah wisata yaitu 12 bulan sejak tanggal pengumuman pemenangnya,” jelasnya.

Sementara terkait dengan trafik kunjungan saat ini sudah mulai merangkak naik sekitar 50 persen.Dan kenaikan ini mulai terasa sejak pertegahan September kemarin.

Jumlah kunjungan juga naik saat ini sudah 1000 pengunjung di wekday dan di wèkend sebanyak 1,7 ribu. Dengan produk kosmetok, pakaian remaja putra yang paling banyak diminati. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *