Beli Minyak Goreng Dengan Bank Mega Bisa Hemat 10 Persen | Detik Sumsel
Detik

Beli Minyak Goreng Dengan Bank Mega Bisa Hemat 10 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Kenaikan harga minyak goreng yang terus meroket, seiring meningkatnya harga buah tandan segar (TBS) yang terus meningkat. Harga terakhir TBS mencapai Rp 3 ribu pertandam buah segar.

Sekarang ini harga minyak goreng kemasan rata -rata diatas Rp 37 ribu, dari sebelumnya harga minyak goreng dibawah Rp 37 ribu.

Kenaika harga ini mengharuskan Carafour memberi batasan pembelian minyak goreng. Dimana pembelian minyak goreng diperbolehkan hanya 3 kantong ukuran 2 kilogram dan 6 kantong minyak ukuran 1 kilogram untuk satu orang konsumen.

Pembatasan pembelian ini dilakukan agar penjualan minyak goreng benar benar real custamer, karena dikhawatirkan pembelian dilakukan oleh para pedagang.

Store General Manager Carrafour, Ari Febriansyah, Pembatasan ini kemarin karena harga minyak goreng disini masih mengunakan harga lama, jadi rata- rata pedagang yang datang kesini semua memboronf minyam rata-rata 3 dus percustamer, jadi kasian dengan reel konsumen yang tidak kebagian.

“Harga kita kemarin lebih murah bila dibandingkan tempat lain dengan brand dan ukuran yang sama,” jelas Ari ketika dibincangi detiksumsel.com, Rabu (08/12).

Ditambahkanya, konsumen yang khawatir untuk stok aman hingga berapa bulan kedepan, dan harga yang ditawarkan memang lebih murah jika konsumen mengunakan kartu Bank Mega maka akan langsung mendapafkan potongan sebesar 10 persen dari harga yang ditawarkan.

Meski harga minyak rata – rata diatas Rp 37 ribu namun penjualan normal seperti sebelum terjadi kenaikan harga minyak.
“Konsumen mau tidak mau harus membeli minyak, karena minyak jadi salah satu kebutuhan sehari-hari,”katanya.

Dikatakanya, sekarang ini Carafour memiliki program untuk pembelian beberapa produk kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, bodywors, diterjen, sabun cair pencuci piring baby milk diatas 1 tahun dengan potongan harga lewat program Belanja untung harga permanen.

Penawaran ini memang khusus diberikan bagi konsumen dengan harga yang terjangkau. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

BI Fast Beri Kemudahan Transaksi untuk Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel- Memberikan kemudahan bagi masyarakat , maka Bank Indonesia (BI) meluncurkan BI-FAST untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *