Beli Mobil Bekas dengan Kredit Tanpa Uang Muka | Detik Sumsel
Pemprov
Kepala Cabang ACC Finance Veteran, Bhareno Ajisaputra Barus memperlihatkan program ACC Trade jual mobil bekas langsung ke konsumen tanpa uang muka

Beli Mobil Bekas dengan Kredit Tanpa Uang Muka

Palembang, Detik Sumsel- Astra Credit Companies (ACC) menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas berkualitas tanpa uang muka juga tenor lama hingga lima tahun melalui penawaran produk ACC Trade.

Kepala Cabang Astra Credit Companies (ACC) Finance Veteran, Bhareno Ajisaputra Barus mengatakan ACC Trade ini sudah berjalan selama 1,5 tahun lalu dan kini peminatnya tinggi namun stoknya terbatas.

Program ACC Trade ini digemari konsumen karena menyediakan mobil bekas dengan kondisi bagus karena pada umumnya baru beberapa bulan kredit namun kesulitan membayar sehingga ditarik. Kondisi masih baru, spidometer juga masih rendah.

Mobil yang dijual juga dijamin siap pakai, bukan mobil bekas banjir, bekas kecelakaan dan kondisinya prima. Calon konsumen bisa melihat langsung kondisi mobil dengan mengeceknya langsung ke pool.

“Mobil juga dijamin STNK hidup, jika ada baret atau kurang kelengkapan tools kunci mobil atau kunci-kunci mobil akan dilengkap,” katanya, Sabtu (19/03)

Rheno menambahkan, di ACC Trade ini ditawarkan mobil bekas tanpa uang muka, untuk tipe mobil LCGC, jadi cukup membayar angsuran dua bulan dimuka dan biaya administrasi. Pembayaran dua bulan dimuka juga sudah termasuk dipotong angsuran.

Jadi murni tidak ada uang muka. Tenor pembiayaan hingga lima tahun dan angsuran mulai Rp 2,7 jutaan.

Dikatanya,bila selama ini ACC Trade hanya fokus pada mobil tioe LCGC seperti Agya, Ayla, Calya dan Sigra, maka saat ini pihaknta juga mulai menyediakan unit diluar LCGC seperti Avanza.

Khusus Avanza konsumen harus membayar uang muka 10 persen dari harga mobil dan mekanisme lainnya juga sama membayar dua bulan angsuran di depan plus biaya administrasi.

Untuk unit Avanza jumlah masih sedikit dan juga peminatnya lebih banyak dari mobil LCGC. Cicilan mobil Avanza mulai Rp 3 jutaan per bulan dengan tenor yang sama hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Ia menambahkan, untuk bisa membeli mobil bekas cukup muda, cukup menyerahkan berkas administrasi KTP Suami istri, KK, NPWP dan cover buku tabungan saja. Proses mudah dan cepat cuma 1 hari saja.

Namun karena stok mobil bekas ini sedikit dan minatnya banyak kadang harus menunggu dulu atau waiting list.

Berminat membeli mobil bekas tanpa uang muka ini bisa menghubungi Endi 082179531820 dan bisa melihat langsung kondisi mobil di pool ACC arah bandara.(May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.