Beli Mobil Cukup Lewat Handphone Saja | Detik Sumsel
Pemprov

Beli Mobil Cukup Lewat Handphone Saja

Palembang, Detik Sumsel – PT Tunas Auto Graha (TAG) terus berinovasi dan berimprovisasi untuk mendorong penjualan selama pandemi Covid 19. Terutama saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang membuat aktifitas mengalami penurunan.

Untuk mendorong itu, maka dealer tersebut membuka layanan jual di marketplace Tokopedia.

Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto mengatakan, selama PPKM ini semua aktifitas dibatasi. Pegawai kebanyakan Work From Home. Makanya TAG menyesuaikan dengan membuka layanan dan penjualan melalui channel online, mulai dari media sosial seperti instagram hingga webiste.

“Baru Minggu lalu kami buka layanan penjualan di Tokopedia. Jadi seluruh unit kendaraan bisa di pesan dan dilihat konsumen lewat marketplace ini,” katanya Rabu (11/08).

Ia menambahkan , disana konsumen bisa melihat berbagai produk mulai dari harga, unit, aksesoris dan lainnya. “Semua keperluan ada sebab disana sama seperti belanja offline karena sifatnya Official Store, tapi memang untuk semua transaksi setelah DP akan ditindaklanjuti sale untuk mengurus berbagai keperluan syarat administrasi,”jelasnya.

Hadi menambahkan, konsumen yang berbelanja di Tokopedia akan mendapatkan banyak penawaran dan program. Salah satunya, Cash back Rp 1,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo itu belum termasuk Merdeka Promo yang di gelar pada Agustus ini.

Terkait penjualan via online, Hadi mengakui, terjadi peningkatan selama PPKM mengingat banyak konsumen yang Berminat tapi terkendala tatap muka. Selain memang peningkatan ini di picu karena adanya program PPnBM 100 persen. “Program ini masih menjadi pendorong penjualan otomotif, “katanya.

Ia menambahkan, pada Merdeka promo ini konsumen bisa DP mulai 10 persen. Angsuran ringan Rp 2 jutaan dengan telor 8 tahun. Lalu ada program pembiayaan dengan bunga 2,25 persen.

Ini belum termasuk PPnBM 100 persen untuk kendaraan 1500 cc yang akan berakhir pada agustus dan PPnBM 50 persen untuk produk Inova dan Fortuner.

Tidak hanya itu, Hadi mengungkapkan, pada Agustus ini pula konsumen akan mendapatkan gratis jasa dan spare part servis sd dengan 50 ribu km, gratis voucher atau variasi belanja serta gratis car air purifier, vacum cleaner dan trash box.

Belum lagi, konsumen yang transaksi pada Agustus ini pun berhak mengikuti Lucky draw dengan hadiah sepeda, logam mulia dan air purifier. Nah, mendukung program percepatan vaksinasi maka konsumen yang membeli mobil dan menunjukan sertifikat Vaksin dua kali maka akan mendapatkan fasilitas tambahan sampai dengan Rp 1 juta.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *