Beli Mobil Dapat Hadiah Motor dan Logam Mulia | Detik Sumsel
Pemprov
Sales counter Auto2000 Plaju memperlihatkan mobil all new Toyota Veloz, Auto2000 menggelar undian berhadiah, beli mobil berhadiah motor, logam mulia dan handphone khusus pembelian mobil bulan Maret.

Beli Mobil Dapat Hadiah Motor dan Logam Mulia

Palembang, Detik Sumsel- Auto2000 memberikan promo menarik bagi konsumen yang akan membeli mobil Toyota bulan ini karena ada promo super semar berhadiah sepeda motor, logam mulia dan handphone.

Area Bisnis Manager Sumbagsel Auto2000 Lim Steven mengatakan, promo berlaku hanya untuk pembelian mobil selama Maret saja di semua cabang Auto2000 Sumsel yakni Auto2000 Tanjung Api-api, Veteran, Plaju dan Baturaja dan Sekayu.

Setiap pembelian unit Toyota apa saja akan mendapat satu kupon undian yang akan diundi diakhir periode atau awal April mendatang. Khusus pembelian unit Toyota New Veloz akan mendapat dua kupon undian.

“Satu unit motor Honda, logam mulia tiga buah masing-masing 1 gram dan handphone,” kata Lim, Sabtu (05/03)

Tidak hanya itu, Auto2000 juga bakal menggelar customer Gathering pertengahan bulan ini untuk mengundang calon konsumen agar bisa mengenal lebih dekat produk Toyota dan bisa bertanya detail mobil yang akan dibeli.

Sementara itu Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi Soen mengatakan penjualan mobil awal tahun memang masih agak lambat karena biasanya tren pembelian mobil memang terjadi lonjakan jelang ramadhan, lebaran dan akhir tahun.

Namun penjualan masih cukup bagus karena awal tahun Januari-Februari sudah membukukan penjualan 260 unit. Tahun ini penjualan ditargetkan naik 20 persen dari tahun lalu.

“Awal tahun pelanggan memang wait and see beli mobil juga sejumlah unit masih harus indent cukup lama dan sekarang unit sebagain besar ready dan kalaupun inden juga tidak lama seperti awal tahun,” kata Handi.

Awal tahun lalu mobil best seller Agya dan Calya harus indent karena unit terbatas, begitu juga dengan all new Fortuner juga harus inden hingga 3 bulan. Tapi saat ini beli all new fortuner tetap indent namun tidak lama seperti dulu karena hanya indent satu bulan saja.

“Optimis target bisa dicapai karena banyak program yang selalu ditawarkan ke konsumen dan juga perekonomian mulai membaik meski masih pandemi,” tutup Handi Soen.(May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.