Beli Mobil di Auto2000 Berkesempatan Dapat Hadiah Motor | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Kepala Cabang Auto2000 Tj Api-Api, Lim Steven sekaligus Area Business Manager Sumsel, yang didampingin , Said Ali Kepala Cabang Auto2000 Veteran dan Handy Soen Kepala Cabang Auto 2000 Plaju usai menyerahkan kepada pelanggan di Auto 2000 veteran. (Ist)

Beli Mobil di Auto2000 Berkesempatan Dapat Hadiah Motor

Palembang, Detik Sumsel – Bentuk Apresiasi dan penghargaan yang diberikan Auto 2000 kepada para pelanggan dan konsumen setiap, Auto2000 memberikan hadiah undian langsung setiap bulanya untuk pembeli kendaraan di seluruh cabang Auto2000 yang ada.

Terbaru, pelanggan Muhammad Syaiban pembelian dicabang auto2000 veteran dan ranggauni pembelian dicabang auto2000 plaju, masing masing mendapatkan satu unit sepeda motor Honda.

Mereka menjadi konsumen yang beruntung lantaran sudah membeli kendaraan di Auto 2000 dan diikutsertakan pada grandprize pembelian mobil toyota di Auto2000.

“Jadi setiap pelanggan yang membeli kendaraan di Lima Cabang Auto2000, Auto2000 TAA, Veteran, Plaju, Baturaja dan Sekayu, berkesempatan untuk mendapatkab hadiah tiap bulanya. Tiap bulan kita melakukan pengundian dan untuk dua bulan terakhir konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah motor.”Jelas Kepala Cabang Auto2000 Tj Api-Api, Lim Steven sekaligus Area Business Manager Sumsel, yang didampingin , Said Ali Kepala Cabang Auto2000 Veteran dan Handy Soen Kepala Cabang Auto 2000 Plaju usai menyerahkan kepada pelanggan di Auto 2000 veteran.”Senin (25/07)

Baca Juga :   Beli Mobil Dapat Hadiah Motor dan Logam Mulia

Ia mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Jadi pelanggan tidak hanya membeli mobil tetapi juga berkesempatan mendapatkan motor.

“Setiap bulan kami memberikan undian untuk pelanggan yang memberi unit di kita dengan berbagai hadiah yang sangat menarik.”katanya

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mengikuti undian secara nasional dengan hadiah berupa 100 Iphone yang diundi secara nasional, untuk pelanggan yang mengikuti test drive.

“Konsumen cukup datang ke Auto Veteran yang berada di Soma untuk mengukuti test drive untuk dapatkan hadiah tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :   Beri Edukasi, Tekan Angka Kecelakaan

Sementara itu, Muhammad Syaiban mengucapkan terima kasih kepada Auto 2000 atas hadiah yang didapat. “Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah. Di Auto 2000 ini benar benar dapat hadiah dan ngak zook,” pungkasnya. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

GasKita PT. PGN Targetkan Pasangan 400 Ribu Jaringan Gas Rumah

Palembang, Detik Sumsel – Program pengembangan gas alam terus dilakukan Perusahaan gas negara (PGN), termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.