Beli Mobil Langsung Dapat Hadiah Motor di Pohon Natal | Detik Sumsel
Detik

Beli Mobil Langsung Dapat Hadiah Motor di Pohon Natal

Palembang, Detik Sumsel – Tunas Auto Graha (TAG) memberikan kemudahan konsumen membeli mobil di akhir tahun dengan program open house beli mobil dengan cicilan ringan dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor tanpa diundi.

Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto mengatakan program open house berlangsung 18-31 Desember.

Setiap pembelian mobil untuk unit yang ready yakni Avanza, new Veloz, Raize, Innova, Fortuner akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi yakni satu unit sepeda motor, dua unit televisi pintar 32 inchi, dua unit air purifier, dan hadiah elektronik lainnya.

Konsumen bisa memilih langsung hadiah yang diinginkan dengan mengambil hadiahnya langsung di pohon natal. Hadiah itu yang berhasil didapat bisa langsung dibawa pulang konsumen.

“Beli mobil saat ini karena waktu yang pas sebab tahun depan harga naik karena tidak ada lagi diskon PPNBM sehingga harga naik puluhan juta rupiah, katanya, Senin (20/12).

Dia menambahkan, kadang konsumen tidak tahu ada promo ppnbm ini jadi diingatkan lagi bahwa diskon PPNBM hanya sampai dengan akhir 31 Desember 2021.

Dikatanya, untuk tahun depan harga mobil naik selain tidak ada lagi diskon PPNBM juga karena kenaikan pajak CO2, kenaikan upah buruh, kenaikan harga BBNKB dan faktor lainnya. Harga mobil Avanza diprediksi bakal naik hingga Rp 18-30 jutaan per unit, mobil Innova Rp 20-35 jutaan.

Konsumen juga bisa memanfaatkan promo EZ deal dengan uang muka mulai 20 persen dan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Mobil Raize bisa dibawa pulang dengan cicilan mulai Rp 2,7 juta, Avanza mulai Rp 2,9 juta,Veloz dan Yaris mulai Rp 3,5 juta.

Program EZ deal ini bekerjasama dengan leasing Toyota Auto Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

Secara keseluruhan penjualan mobil selama Desember sudah aku terjual 281 unit yang didominasi oleh all new Avanza, raize dan Rush. Justru mobil LCGC seperti
Agya dan Calya justru inden hingga tahun depan karena barang kosong saat ini. Diprediksi Januari atau Februari baru tersedia dan bisa di delevery ke konsumen.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beri Pelatihan Bagi Keluarga Terdampak COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *