Beli Mobil Toyota, Nikmati Subsidi Cicilan 50 Persen Hingga Tiga Bulan | Detik Sumsel
Detik
Karyawan Auto 2000 Veteran menunjukkan salah satu jenis kendaraan yang mendapatkan penawaran dalam program Ketupat.
Karyawan Auto 2000 Veteran menunjukkan salah satu jenis kendaraan yang mendapatkan penawaran dalam program Ketupat. (maya/detiksumsel.com)

Beli Mobil Toyota, Nikmati Subsidi Cicilan 50 Persen Hingga Tiga Bulan

Palembang, Detik Sumsel –  Auto2000 meluncurkan program “KETUPAT” atau “Kejutan Toyota Untung Berlipat yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki mobil dengan promo relaksasi.

Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Palembang, Said Ali mengatakan paket relaksasi ini memberikan kemudahan bagi AutoFamily mendapat keringanan subsidi cicilan sebesar 50 persen selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50 persen untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Dealer Auto 2000 Veteran atau juga bisa melalui viaAuto2000 Digiroom.

“Skema yang berlaku adalah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25 persen dan tenor selama 3 tahun,” ujarnya, Senin (08/06).

Said menambahkan, selain program toyota untung berlipat.pihaknya juga menawarkan program paket spektakuler tenaga medis. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan rumah sakit, baik swasta maupun pemerintah yang sedang berjuang menangani wabah virus COVID-19.

Khusus untuk tenaga medis,pihaknya menawarkan keringanan  berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% dengan DP 30% dan tenor 3 tahun. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

“Adapula program untuk masyarakat umum berlaku paket spektakuler rate 3,7%. Terdapat 2 skema ditawarkan, yang pertama adalah bunga 3,7% untuk tenor 1 tahun dengan DP 25%,” ungkapnya.

Berikutnya adalah bunga 3,7% flat selama 3 tahun dengan DP 30%. Model yang bisa dipilih sama dengan program untuk tenaga medis, yakni Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris. (may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Aneka Chinese Oriental Mulai Rp 225 ribu 

Palembang, Detik Sumsel- Merayakan Tahun Baru Imlek 2573 dengan memanjakan lidah Anda bersama keluarga dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *