Beli Tiga Bahan Bangunan ini Berhadiah Paket Umrah

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang , Detik Sumsel- Bagi konsumen yang melakukan pembelian cat tembok, keramik dan granit dengan periode 7-30 April di Istana Bangunan Palembang maka berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa umrah, sepeda motor, iPhone 13 pro hingga logam mulia 5 gram

“Untuk bisa mendapatkan hadiahnya juga sangat mudah hanya cukup belanja minimal mulai Rp 25 juta dan berlaku syarat ketentuan,”Jelas Supervisor Marketing Istana Bangunan Palembang, Boy Sandi.

Ditambahkan, selain hadiah langsung yang sudah disebutkan, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa minyak goreng jika melakukan transaksi belanja minimal Rp10 juta.

Selain menyediakan ratusan hadiah langsung, masih ada diskon spesial dan harga hemat untuk pembelian cat tembok diantaranya cat tembok merek Propan, Dulux, Jotun, Kemtone, Nippon Paint, dll dengan diskon hingga 35 persen kepada seluruh konsumen tanpa ketentuan belanja.

Tersedia juga diskon sampai 10% untuk keramik dan granit, misalnya merek Platinum, Mulia, QnQ Gress, Indogress, Savona, Indogress dan Niro Granite.

“Khusus granit cream polos 60×60 cm harga promo kami yaitu Rp 99.500 per meter,”katanya

Istana Bangunan juga memberikan diskon untuk pembelian kunci, handle pintu, engsel dll dari merek Solid, Unikey, Evomab, Bellucci ada sebesar 45 persen + 5 persen.

“Diskon juga berlaku untuk pembelian lampu hias gantung kristal Rp 2.114.000 diberi diskon menjadi harga Rp 2.000.000 dan masih ada lagi lampu taman, lampu hias plafon,” jelasnya.

Promo menarik ini dikatakannya sengaja hadir untuk mendongkrak penjualan dan juga memberikan kepuasan konsumen dengan produk berkualitas dan harga makin murah.

Bagi yang berminat atau ingin mengetahui info lebih jelas, dapat datang langsung ke Istana Bangunan Palembang Jalan Rasyid Siddik, dekat SPBU Tugu KB Kertapati dengan jam oerasional setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB. (May)

Komentar