Bella Dilarang Suami Adegan Romantis | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Laudya Cynthia Bella

Bella Dilarang Suami Adegan Romantis

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris Laudya Cynthia Bella kembali bermain film setelah vakum selama satu tahun. Namun kini Bella sangat selektif memilih tawaran peran. Ia bahkan harus berkonsultasi dengan sang suami, Engku Emran sebelum menerima peran.

“Saya selalu minta pendapat suami kalau mau main film. Tapi kalau yang romantis-romantis sudah enggak boleh. Tapi ya sudahlah,” kata Bella.

Perempuan 30 tahun ini bercerita, sejak mengenakan hijab dirinya memang sudah membatasi peran. Terlebih yang bersentuhan dengan lawan jenis Bella menolak tawaran itu.

“Sebenarnya sebelum punya suami dan aku berhijab sudah ada batasan. Kayak di film Surga Yang Tak Dirindukan, ada adegan mesra aku enggak bisa,” ujarnya.

Meski mendapat pembatasan dalam berakting dari sang suami, Bella tak bisa meninggalkan akting yang telah membesarkan namanya. Salah satunya film produksi Skytree Pictures berjudul Ambu.

“Aku masih mau ke film. Karena dari kecil aku sudah di entertain. Kemarin sudah ada beberapa film cuma karakternya belum pas, syutingnya juga jauh-jauh banget. Kalau di film Ambu kan cuma dua minggu selesai. Makanya aku mau,” demikian Laudya Cynthia Bella.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sinergi Program Penelitian dan Pendidikan, UIN RaFa Gelar MoU dengan Pertamina

Palembang, Detik Sumsel- PT Pertamina persero mengadakan penandatanganan MoU dengan UIN Raden Fatah Palembang bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *