Belum Gelar Event, Mal Masih Andalkan Promo dan Diskon Tenant | Detik Sumsel
Detik

Belum Gelar Event, Mal Masih Andalkan Promo dan Diskon Tenant

Palembang, Detik Sumsel – Pasca penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 yang diterapkan libur Natal dan Tahun Baru lalu agar masyarakat tidak berpergian, mall belum menggelar kegiatan hanya mengandalkan promo saja untuk menarik minat pengunjung.

Marketing Communication Manager OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan libur Natal dan tahun baru lalu okupansi cukup terdongkrak meski belum kembali pulih seperti sebelum pandemi.

Pengunjung datang bersama keluarga dengan tujuan mengajak anak bermain, lalu makan dan kemudian dilanjutkan dengan belanja karena ada promo akhir tahun.

“Puncaknya pengunjung ramai Sabtu dan Minggu karena itu libur tahun barunya jadi 90 persen pintu masuk mal kita operasikan semua mengantisipasi pengunjung yang datang,” kata Wendy, Rabu (05/01).

Wendy mengatakan pengunjung OPI mal bukan cuma didominasi warga Banyuasin atau Indralaya saja tapi juga warga Palembang di kawasan seberang Ulu karena sejak ada exit tol keberadaan OPI mal berada di tengah tidak lagi seperti dulu paling ujung dari Palembang.

Di komplek OPI mal juga wahana permainan anak lengkap karena ada taman air, gocart, ice skating, hingga wahana edukasi anak yang berada di dalam mal juga banyak tersedia.

“Alhamdulillah Banyuasin sekarang PPKM Level 1 atau turun levelnya usaha semakin leluasa namun karena masih momen libur tahun baru kita belum buat kegiatan dulu hanya saja memperpanjang promo saja hingga minggu ini,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *