Bentuk Kepengurusan Kaum Muda, PKS Gaet Kemenangan dari Suara Millenial | Detik Sumsel
BNI"
Pelantikan PKS Muda Palembang

Bentuk Kepengurusan Kaum Muda, PKS Gaet Kemenangan dari Suara Millenial

Pelembang, Detik Sumsel – meningkatnya suara pemilih pemula pada pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, membuat sejumlah partai menargetkan suara pemula, seperti salah satunya DPD PKS Palembang yang secara khusus membentuk pengurus muda untuk menggaet suara pemula.

Ketua DPD PKS Palembang, Baharuddin menyampaikan pihaknya telah membentuk kepengurusan kaum muda yang secara khusus untuk menggaet kaum muda.

“Target kemenangan salah satu nya di bebankan pada PKS Muda, seiring bertambahnya pemilih millenial yang cukup signifikan di 2024. Karena gerakan anak muda mesti beresonansi pada kemenangan mendatang,” kata Baharuddin saat menyampaikan orasi politik pada pelantikan Pengurus PKS Muda Chapter Kota Palembang dan Garuda Keadilan Kota Palembang Periode 2021 -2024, di kolam pemancingan Lebong Gadjah, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Bendahara PKS Palembang,
Muhammad Hibbani menambahkan, bahwa PKS Muda dan GK akan menjadi sarana bagi generasi muda untuk mengaktualisasikan diri, mengembangkan minat dan bakat, dan belajar leadership sejak dini.

“Insyallah organisasi ini akan terus aktif dalam menggerakkan road organisasi,” kata Hibbani, Rabu (20/10).

Sementara, Ketua PKS Muda Aris menjelaskan, bahwa banyaknya partisipasi pemuda yang aktif dalam membangun bangsa bersama PKS juga dapat menegaskan bahwa PKS adalah partaninya Anak muda.

“Melalui PKS muda kita akan menghadirkan sebuah wadah bagi millenial sehingga dapat mengembangkan bakat serta mengekspresikan dirinya. Agenda terdekat kita akan membuka open rekruitmen untuk anggota baru,” singkatnya.(Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *