Bentuk Tim Penyelidikan Dugaan Proyek Infrastruktur Bermasalah | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolres Kota Pagaralam AKBP Arief Harsono SIk MH

Bentuk Tim Penyelidikan Dugaan Proyek Infrastruktur Bermasalah

Pagaralam, Detik Sumsel- Menyikapi adanya laporan terkait dugaan sejumlah proyek insftrastruktur di Kota Pagaralam Sumatera Selatan yang bermasalah. Polisi Resort (Polres) Kota Pagaralam langsung merespon cepat hal tersebut.

Hal ini seperti diungkapkan Kapolres Pagaralam AKBP Arief Harsono SIk MH. Dihubungi lewat telpon seluler, Rabu (26/1) Kapolres membenarkan jika saat ini pihaknya telah menerima beberapa laporan terkait dugaan proyek bermasalah di Pagaralam. Dengan hal itu pihak Polres telah memerintahkan tim untuk melakukan penyelidikan sejumlah proyek bermasalah tersebut.

“Akan tetapi kita tidak mau gegabah untuk melakukan langkah berikutnya sebelum ada temuan-temuan penyimpangan dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim tersebut.”katanya.

Tak hanya itu pihaknya telah mendapatkan daftar sejumlah proyek yang diduga bermasalah tersebut. Untuk itu tim mulai mengumpulkan data apakah proyek yang ada tersebut memang bermasalah.

“Kita akan mengumpulkan data dulu sebelum meningkatkan status penyelidikan. Jika dari hasil pengumpulan data nanti terdapat kecurangan atau gejanggalan maka akan kita tindak lanjuti lagi,”ujarnya.

Ditegaskan Kapolres pihaknya akan menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat terkait pengerjaan proyek di Pagaralam yang dinilai tidak sesuai atau dikerjakan secara asal-asalan.

“Laporan masyarakat yang mengeluhkan proyek insfrastruktur yang dinilai tidak sesuai atau tidak layak akan tetap kita tindak lanjuti. Tim kita sudah bergerak untuk menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut,”pungkasnya.(rendi)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.