Berbagi Cerita Saat Waktu Istirahat Siang | Detik Sumsel
Pemprov

Berbagi Cerita Saat Waktu Istirahat Siang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga. Banyak berkah tersendiri yang di dapat warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan maupun Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga.

Dalam perbincangan mereka berbagi pengalaman masing masing untuk memberikan edukasi kepada lawan bicara. Disela sela pengerjaan pengecoran jalan pada waktu istirahat Komsos dilaksanakan sambil makan cemilan sumbangan dari warga sekitar.

” Saya mewakili warga Desa Ketapang mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan pengalamannya uang luar biasa sebelum menjadi Satgas TMMD,” ucap Khoiron.

” Apalagi kalau jalan sudah jadi maka kenangan terhadap Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim0714/ Salatiga ini tentunya tidak akan pernah lupa sampai kapanpun. Sikap selama di Desa kami memberikan kesan yang luar biasa, membuat kami terobsesi mungkin suatu saat nanti salah satu keluarga kami ada yang menjadi TNI, ” pungkasnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *