Berbagi Manfaat untuk Korban Kebakaran Sungsang, Dompet Dhuafa Sumsel Salurkan Bantuan | Detik Sumsel
Pemprov
Dompet Dhuafa Sumsel bersama para relawan yang tergabung dalam komunitas DD Volunteer mendatangi para korban menyampaikan empati para donatur berupa paket bantuan

Berbagi Manfaat untuk Korban Kebakaran Sungsang, Dompet Dhuafa Sumsel Salurkan Bantuan

Palembang, Detik Sumsel- Puluhan paket hygenkit, sembako, dan makanan anak-anak disalurkan untuk korban kebakaran padat penduduk di Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin pada Senin (4/4/2022) kemarin.

Saat sebagian masyarakat bersuka cita menyambut datangnya bulan Ramadhan, tetapi tidak kali ini bagi warga padat penduduk di Desa Sungsang I diakibatkan kebakaran yang terjadi Sabtu (3/4/2022) malam yang dengan berbekal informasi dari beberapa sumber terpercaya Andriadi Akbari Staff Divisi Sosial Kebencanaan melakukan respon.

“Dompet Dhuafa Sumsel bersama para relawan yang tergabung dalam komunitas DD Volunteer mendatangi para korban menyampaikan empati para donatur berupa paket bantuan” ujar Andriadi, yang sering di sapa Pak Andri.

Adri mengaku senang karena kepedulian masyarakat masih sangat tinggi, terbukti dengan masih banyak orang-orang yang berdatangan membawa bantuan ke lokasi bencana kebakaran mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid 19, kebiasaan harga bahan-bahan sembako yang naik saat menjelang Ramadhan.

“Semoga meringankan beban para korban, agar ibadah puasa Ramadhan tahun ini bisa dilalui dengan semangat” harapnya. (Ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.