Berbekal Pelatihan Dan Pengalaman Kopda Rosmadi Menjadi Operator Molen Handal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Berbekal Pelatihan Dan Pengalaman Kopda Rosmadi Menjadi Operator Molen Handal

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pembangunan jalan betonisasi sebagai sasaran pokok pada program TMMD reguler ke 111 saat ini terus dipacu pelaksanannya. Beberapa mesin molen yang didatangkan perlunya disertai dengan operator, sehingga saat pengerjaannya menjadi maksimal dan menghindari kerusakan pada mesin tersebut, karena operator mesin molen tentunya sudah mengetahui baik mengoprasionalkan maupun dalam sisi perawatannya. Senin (21/06/2021)

Kopda Rosmadi adalah anggota dari satuan Zipur 4/TK yang tergabung dalam satgas TMMD reg 111 Kodim Pati, berbekal dari pengalamannya dalam tugas pembangunan dan sebelumnya juga sudah di laksanakan pelatihan disatuannya menjadi operator mesin molen, menjadikan Kopda Rosmadi tak canggung lagi dalam menghidupkan mesin tersebut.

Baca Juga :   Anak-anak Perlu Dibatasi Dalam Menggunakan Handphone Android

“Saya sudah beberapa kali mengikuti tugas pembangunan dari satuan dan saya sering menggunakan mesin molen, dan pelatihan disatuan juga sering dilaksanakan baik alat molen maupun alat lainya,” terang Rosmadi.

Dalam penggunaan mesin molen memang tidak semua orang bisa mengoprasionalkan, saat membuat adonan campuran pun harus diperhatikan takaran pada tabung mesin molen. Selain itu yang terpenting perawatan setelah kerja wajib dimengerti oleh operator molen.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *